Sunday, October 7, 2007

stratocaster pertamaku


Gambar yang kamu lihat disamping itu bukan gambar gitar keluaran terbaru atau gitar bekas musisi hebat n' terkenal. Tapi atu adalah gambar gitar elektrik pertama yang pernah kupunya.
Tu gitar model aslinya adalah fender "stratocaster". Tapi berhubung aku orangnya usil, jadi aku otak-atik aja spek ato spesifikasi dari tuh gitar. Pertama-tama yang aku ganti mulai dari bagian pick-up standart fender dengan pick-up fender "alnico" yang katanya bisa menghasilkan suara jernih & ringan ala akustik. Terus berhubung bridgenya juga ga bisa naik-turun, jadi ku ganti aja pake bridge punya Ibanez "GIO" yang semi up-down. Belum puas sampe diaitu, tampilanny kurubah dengan balutan cat hitam dengan motif garis-garis ala Van Helen dan strippingnya aku ganti juga pake mika cermin biar siiippp... Tapi berhubung aku masih orang awam, yaaa... hasil karyaku masih kurang nyatu...

16 comments:

leny said...

Teknisi bgt nich.Oia Hen kalau ada perabotan rumahq yg rusak psti q akan manggil u.Tenang aj Hen!!!
He...he...he...

Yania Evitasari said...

.gaya.. traktirane!!

Anonymous said...

informasi tentang gitar oce.....
tp gambarnya aku masih ga' ngerti sebenaranya itu apa c...????

Anonymous said...

woi gaya kamu ya!!!
tapi klo ntar dah jadi beneran ajarin aku ya biar jago ok!!!!!!!!

Anonymous said...

katanya gitar ini mengasilkan suara yang jernih.
emang sejernih apa sih?
tapi kalau menurutku walaupun suaranya jernih, tapi kalau kita tidak bisa main percuma kan?

Anonymous said...

Assalamualaikum.Kamu juga suka tentang yang berhubungan dengan musik ya,apalagi kamu juga suka alat-alat musiknya.Aku juga suka musik,tapi aku enggak mengerti tentang alat musik

Anonymous said...

hen...nggak baek suka pamer!!mending kamu bagi-bagi gitar aja ke kita-kita semua!

Anonymous said...

hen...gitarmu sekarang kemana???pinjem po'o

Anonymous said...

menurutku artikel kamu cukup baik kok tapi sayangnya aku kurang paham

Anonymous said...

jhedo-g,artikelnya jangan soal gitar aja donk,skali-kali posting tentang sinetron atau apa gitu, biar gak bosen.

Anonymous said...

hen... katanya suara gitar kamu jernih banget emangnya sejernih air ya...

Anonymous said...

Semoga dengan stratocoster-mu itu,band kita bisa semakin baek.Amien

Anonymous said...

Hen... jadi gimana sekarang nasib gitarmu?

Anonymous said...

Hendri,kamu suka main gitar ya?Latian trus y,biar seperti Balawan.

Anonymous said...

ham cita-cita kamu jadi astronot yach.kalo udah dapat planet kasih nama aku yach

Anonymous said...

ham,kamu mau jadi astronot tach